Senin, 24 Oktober 2016

Google Pixel Siap Bersaing Dengan iPhone 7?

Google Pixel Siap Bersaing Dengan iPhone 7?

Google hasilnya melabuhkan smartphone sendiri-merek, Pixel, untuk menantang kepala Apple guna dan memusakakan pengalaman Android premium bersama hardware yang disesuaikan bersama piranti lunak oleh orang-orang yang memang lah membuatnya ..

Smartphone baru di terima lini Nexus Google terhadap piranti dan kongsi mengklaim bahwa Pixel kini 100% Google, tak seperti piranti Nexus mana Google disediakan software dan memiliki beberapa ilham ke dalam perangkat namun tidak kontrol total telepon Pixel berasimilasi dengan Pixel C Android pil dan Chromebook Pixel yang merupakan terutama perangkat di-rumah Google.

Tapi terhadap Google, Pixel enggak hanya handphone pintar itu referendum menyangkut apakah Google yang merupakan merek menjual.

Pixel yg lebih tebal di salah wahid ujung tetapi anda barangkali tidak menonton hanya seorang beri tahu itu. poto Samuel Gibbs terhadap Guardian

Dengan badan seluruhnya besi semua kaca display, rock-solid membuatkan pemindai periksa jari dan headphone socket, Pixel kutu sebagian agung kardus di inginkan awal ponsel pintar top-end, melainkan kurangnya waterproofing. Ini singkat berbeda mengudak pun dgn panel kaca yang memayungi sepertiga sektor atas belakang dan irisan-bentuk yang lebih tebal di bidang atas dan mengelabui kamera benjolan. dengan cara apa menarik itu merupakan sbg suatu design bersedekah opini.

Pixel yang merasa akbar di tangan, dengan tepi baik berbelok dan sisi datar yang membuatnya enteng guna pegangan dan berpegang kepada factor ini juga tidak terlampaui tebal, dgn bentuk irisan yang berarti singkat kamu pegang yakni tipis dan memiliki distribusi susah yang baik.

Di basic Pixel ini adalah 7.3mm tebal dan susah 143g. di bandingkan bersama kompetisi yakni Apple 7.1mm tebal, 138g iPhone 7 dan Samsung 7.9mm tebal, 152g Galaxy S7, Pixel ialah tepat di pun Ini lebih tipis bersumber tahun dulu 7.9mm tebal Nexus 5X dan tapi 7g lebih berat.

Pixel mempunyai 5in penuh monitor HD AMOLED di sektor depan, yang membuatnya salah satu ponsel pintar premium yg lebih mungil tersedia bersama kebanyakan jalma lain yang memiliki 5.1in atau monitor yg lebih akbar monitor berbisa dan berbudipekerti bersama kulit hitam dekat dan sudut pandang yang sangat apik Ini relatif mudah dibaca di lembah sinar matahari segera juga membuatnya menjadi salah satu mengetengahkan terbaik dipasang ke telpon pintar walaupun tak sebagus Samsung paling baik   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar