Senin, 24 Oktober 2016

Honor8 ulasan: smartphone Huawei murah Hanya singkat brilian

Honor 8 adalah smartphone terbaru dari sub-merek Huawei lebih murah. Ini tidak lagi memotong harga sebagai kisaran dulu, namun Huawei telah diperas sebagian besar dari apa yang baik tentang andalannya P9 smartphone ke dalam sesuatu yang biaya hampir 20% lebih sedikit. Jadi Anda benar-benar perlu untuk menghabiskan lebih dari £ 400 untuk telepon yang besar lagi?

Kaca belakang dan refleksi bervariasi cahayanya membuat pola yang menarik. Foto: Samuel Gibbs untuk Guardian

Honor 8 dolar merek tren untuk ponsel logam-bertubuh dengan kaca depan dan belakang dan logam di sekitar sisi. Ini adalah sederhana, desain menarik, yang terasa sangat padat.

Sisi logam melengkung mudah untuk menjaga cengkeraman, berkat bezel layar sempit, sementara bagian belakang memiliki pola layering menarik yang memantulkan cahaya pada sudut yang berbeda. Versi biru sangat cantik di bawah sinar matahari. Malu, kemudian, bahwa Anda mungkin akan ingin memasukkannya ke dalam kasus pelindung untuk mencegah menghancurkan kedua belah pihak.

Pada 7.5mm tebal, Honor 8 adalah ponsel ramping susun dengan baik dibandingkan dengan kompetisi sama-harga, termasuk 7.9mm tebal LG Nexus 5X dan OnePlus tebal 7.4mm 3. Ini juga dari berat badan yang sama tetapi tidak memiliki elemen yang menonjol dari belakang - jarang untuk smartphone tipis dalam beberapa tahun terakhir.

Layar 5.2in baik tapi tidak spektakuler, dengan warna yang sangat jenuh, kulit hitam diredam dan sudut pandang yang baik.
spesifikasi

    Layar: 5.2in full HD LCD (424ppi)
    Processor: Octa-core Huawei Kirin 950
    RAM: 4GB RAM
    Penyimpanan: 32GB + microSD card
    Sistem operasi: Android 6.0 dengan Emotion UI 4.1
    Kamera: 12MP kamera belakang ganda, 8MP kamera menghadap ke depan
    Konektivitas: LTE, Wi-Fiac, NFC, IR, Bluetooth 4.2, USB-C dan GPS
    Dimensi: 145.5 x 71.0 x 7.5mm
    Berat: 153g

Snappy dengan daya tahan baterai yang cukup baik

Honor 8 menggunakan Huawei octo-core Kirin 950 dan memiliki 4GB RAM, membuatnya menjadi smartphone yang sangat mampu, terutama di bawah £ 400.

Kinerja hanya dapat digambarkan sebagai tajam, dengan sedikit di jalan lag terlihat di mana saja, meskipun modifikasi berat Huawei untuk Android - lebih pada nanti. Honor 8 akan mampu menangani apa pun cukup banyak orang mungkin akan mencoba dan melakukan dengan itu, dari game ke editing foto, tanpa banyak masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar