Kamis, 13 Oktober 2016

Samsung Tingkatkan Produksi Galaxy S7

Samsung Tingkatkan Produksi Galaxy S7

Dihentikannya penjualan dan produksi Galaxy Note 7 menyisihkan kesempatan kepada beberapa ponsel Samsung yang lain produsen Korea Selatan ini diperkirakan dapat memperbanyak produksi Samsung Galaxy S7 bagi isikan celah kevakuman yg ditinggalkan Galaxy Note 7.Hal ini masuk inisiatif sesudah berjalan beraneka sejarah yg menciptakan produsan asal Korea ini Merugi.

Tapi ketetapan ini sejatinya tak demikian mengagetkan Seperti diberitakan pada awal mulanya seiring dihentikannya penjualan Galaxy Note 7, Samsung memprediksi akan meraih penurunan pendapatan. maka strateginya mendahulukan hp lain yang tak kalah mumpuni dengan cara feature dan unjuk kerja jadi masuk akal.

Demi memuluskan tujuannya itu, Samsung sedang dinamakan telah mulai sejak menggeber produksi dan pemasaran Galaxy S7. Intinya Samsung tidak mau pembeli yang tadinya berpotensi memboyong atau telah memakai Galaxy Note 7 berubah ke pesaing.

Tapi seri Galaxy S7 bukan satu-satunya yg jadi andalan Samsung, seperti yg telah ana kutip bermula rud-Arsenio.com, Kamis (13/10/2016), produsen negeri Ginseng ini tengah mempercayakan Galaxy A8 versi 2016 untuk melakukannya. meskipun bukan telephone seluler flagship, Galaxy A8 2016 di bekali spesifikasinya tingkatan atas. Samsung membekali telepon selular ini dgn prosesor Exynos 7420 yang sebelumnya digunakan seri Galaxy S6.

Kabar menghela terus datang semenjak Galaxy S8. tak singkat spekulasi yang menyebutkan kalau Samsung lagi pertimbangkan kehadirannya menjadi lebih serentak Konon Galaxy S8 gaya-gayanya dapat dirilis lebih kurang bulan Februari atau maret jikalau tebakan ini terbukti.

Tapi pasti saja informasi itu semula spekulasi sehingga terus harus menunggu penyungguhan permulaan Samsung sendiri. seluruhnya gadget lovers tetnuya mau mengetahui rangking awal ponsel pintar terbaru Samsung dimana sebelumnya meraih kegagalan pada Samsung Galaxy Note 7. Kita duaja saja berita permulaan pabrikan awal negara ginseng ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar